Satlantas Kapuas Berikan, Himbaun Kepada Pengendara Roda Dua dan Roda Empat.

KUALA KAPUAS, MKNews-- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Kapuas (Satlantas) melaksanakan kegiatan Sosialisasi juga himbauan tentang Kamselticarlantas, Protokol kesehatan, membagikan masker secara gratis kepada para Pengguna jalan baik itu Roda dua dan Roda empat, Selasa (15/9/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat Lantas Polres Kapuas AKP Marsono, S.H menggatakan melalui kegiatan ini kepada para Pengguna Jalan baik Roda dua maupun Roda empat untuk selalu menggutamakan keselamatan dalam berlalu lintas serta mematuhi segela bentuk himbauan yang di sampaikan oleh Personil satuan lalu lintas guna menghindari bahaya Kecelakaan dalam berlalu lintas di Jalan raya.

Dalam kegiatan tersebut di Pimpin langsung oleh Kanit Dikyasa IPDA  Chintya Pradipta P.S Tr.K beserta jajaran personil Satlantas Polres Kapuas, yang bertempat di Jln.Anggrek dan Jln. Cilik Riwut. Adapun himbuan yang disampaikan Kepada para Pengguna jalan raya baik itu Roda dua maupun Roda empat, tentang keselamatan dalam berlalu lintas.     

"Ia menjelaskan kepada masyarakat para pengguna jalan baik Roda dua maupun Roda empat untuk selalu tertib berlalulintas pada saat  mengemudi atau mengunakan kendaraan Roda dua dan menjadi Pelopor keselamatan. untuk itu guna selalu menggajak masyarakat lainnya  berkeselamatan dalam berkendara pada saat berkendara di Jalan raya, agar terhindar dari bahaya kecelakaan dan bisa merugikan diri sendiri maupun materi lainya, "terangnya.

Ditempat yang sama tak lupa ia juga menyampaikan agar masyarakat mematuhi Protokol kesehatan hindari tempat keramaian selalu gunakan masker jikalau hendak keluar rumah dan cuci tangan setelah beraktivitas, guna mencegah penyebaran Covid -19 serta jangan lupa berdoa agar virus covid-19 ini segela berlalu, "tutur IPDA Chintya yang biasa di Sapa.(Heri)