Kapolsek Kapuas Barat Pimpin Apel Siaga, Jelang Pilkada Tahun 2020.

KUALA KAPUAS, MKNews- Anggota Polsek Kapuas Barat melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki T, S.H. bertempat di Halaman Mapolsek Kapuas Barat, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalteng pada Sabtu (5/9/2020) pagi. 

Kapolres Kapuas Manang Soebeti, S.I.K,.M.Si melalui 
Kapolsek kapuas barat IPDA Eko Basuki T, S.H. menyampaikan kepada anggotanya agar dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari tetap menerapkan protokol kesehatan untuk selalu menggukan masker, menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat serta menjaga kebersihan diri maupun ditempat lingkungan.

"Dan kepada anggota piket di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) agar selalu rutin melaksanakan patroli dan sambang ketempat masyarakat untuk menyampaikan pesan - pesan tentang kamtibmas, serta menerapkan anjuran dari  pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran penularan covid-19, "Jelasnya. 

Pada kesempatan yang sama Ia juga menyampaikan kepada Unit intelkam, untuk selalu memonitor suhu politik dikarena memasuki tahapan jelang Pilkada Kalteng tahun 2020, guna memastikan situasi di Kecamatan Kapuas Barat aman dan kondusif. 

Ia juga berpesan sebelum mengakhiri arahannya pada Apel pagi, kepada seluruh anggota Polsek Kapuas Barat dalam melaksanakan tugas harus bekerja dengan ikhlas, tidak lupa akan kewajiban sebagai umat beragama dengan tidak meninggalkan Ibadah menurut agamanya masing - masing, "tutup Kapolsek. (Heri)