Sudah 5 Hari Nenek Hilang Belum Juga Ditemukan, Relawan Gabungan Bartim Diterjunkan

TAMIYANG LAYANG_MKNews- Memasuki Hari ke-5 pencarian orang hilang bernama Sinden alias Itak Undeng (70), warga RT 01 Desa Karang Langit, Kabupaten Barito Timur, relawan gabungan di Kabupaten Barito Timur diterjunkan bersama TNI, Polri, BPBD Damkar dan masyarakat setempat untuk mengintensifkan pencarian.

Pada hari-hari sebelumnya jumlah relawan yang terlibat dibatasi agar dapat bergantian melakukan pencarian. Namun mengingat sudah memasuki hari ke-5 pencarian dan Itak Undeng belum ditemukan maka semua pihak yang terlibat  bersepakat untuk memaksimalkan pencarian pada hari ini, Kamis, 16 Februari 2023.

"Dari wilayah Dusun Tengah relawan yang akan turun melakukan pencarian dari BPK Samuja, RGB-33, Relawan Asak, RGK 22 dan RELA," lapor Koordinator Penyelamatan dan Penanggulangan BPK Samuja, Sayuti melalui pesan WhatsApp kepada Mediakalteng. 

Sedangkan dari Kecamatan Dusun Timur Relawan Matabu Jaya juga kembali turun melakukan pencarian setelah malam mendampingi warga yang melakukan upacara ritual pencarian orang hilang.

Polres Barito Timur juga terus  mendukung pencarian dan berharap Itak Undeng segera ditemukan. Bahkan kemarin, Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela dan Wakapolres Kompol Zulyanto L memimpin upaya pencarian.

“Kami personel Polres Barito Timur beserta personel Batalyon C Sat Brimob dan Relawan dibantu masyarakat sekitar akan tetap berupaya untuk melakukan pencarian,"  ujar Kapolres melalui Kasubsi PIDM Aipda Jarot Iswahyudi. (Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url