Koramil 1015 - 15 /Telaga Pulang Sambut Kunjungan Rombongan Wabup

Seruyan.MKNews- Koramil 1015 - 15 /Telaga Pulang adakan penyambutan kedatangan Wakil Bupati Seruyan Ibu Hj Iswanti SE MM. dalam Rangka mensosialisasikan Protokol Kesehata Covid - 19 di Desa Sembuluh 1, Kabupaten Katingan, Kalimantan tengah, Selasa (08/09/2020).

Danramil 1015 - 15/Telaga Pulang Kapten Inf Bambang Yuli, S  menyampaikan, Anggota Koramil  1015-15 turut serta menyambut dan  Pengawasan keamanan rombongan Wabup di wilayah Desa Sembuluh 1. “ Kedatangan Wabup dan rombongan dengan tujuan untuk memastikan dan melaksanakan kegiatan sosialisasi Protokol Kesehata Covid - 19 di Desa Sembuluh 1.” Ujar Danramil.

Turut hadir dalam pertemuan yang dihadiri Rombongan Wabup diantaranya, Danramil 1015 - 15 /Telaga Pulang, Kapolsek, Sekertaris Kecamatan Danau Sembuluh, Kepala Puskesmas Sembuluh 1 dan UPT Pendidikan Kecamatan Sembuluh 1

Kapten Inf  Bambang  mengatakan, sosialisasi penegakan disiplin dilakukan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan Covid-19.
Menurut Danramil 1015 - 15 /Telaga Pulang, hal itu dilakukan bertujuan untuk mencegah penyebaran  Coronavirus Disease (Covid-19) di; wilayah Danau Sembuluh 1.

“Jika Pandemi Covid-19, dapat segera dikendalikan, dan tidak ada kenaikan yang signifikan jumlah yang positif corona, maka kita  harus optimis bahwa kita siap melaksanakan kehidupan New Normal dengan mematuhi Protokol Kesehatan” ujar Kapten Inf Bambang.

Danramil berharap untuk masyarakat ikut  mendukung dan mematuhi protokol kesehatan yang telah  diberlakukan agar Desa Sembuluh 1 dapat segera kondusif bebas dari wabah Covid-19.

“Kegiatan ini harus terus dilakukan, karena kesadaran masyarakat Desa Sembuluh 1 untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19 masih kurang. Jadi, kita harus serius menegakkan disiplin dengan selalu menghimbau dan mengajak warga masyarakat untuk patuh terhadap Protokol Kesehatan,’ ujar Danramil 1015 - 15 /Telaga Pulang

Kegiatan pertemuan dengan Wabup dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai dalam keadaan aman dan tertib.