Koramil 1015/Tbs ikut melaksanakan Gowes Samba.

Katingan.MKNews-Danramil 1015 - 04/Tbs yang diwakili Serma Berdi,  Bersama-sama dengan Bupati Katingan dan instansi Jajaran Kabupaten Katingan melaksanakan kegiatan GOWES SAMBA di kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan. Kalimantan tengah, Minggu (06/09/20).

Kegiatan tersebut mengambil titik Star GOWES SAMBA dari halaman kantor camat Katingan tengah dan finish di lapangan samba katung. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Katingan (Sakariyas S.E beserta istri), Wakil Bupati Katingan (Sunardi N.T Litang), Anggota DPRD Katingan, Perwira Penghubung Kab. Katingan (Mayor Inf Supriyono), Camat Katingan Tengah (Bpk Yobie Sandra), Danramil 1015 - 04/Tbs diwakili (Serma Berdi), Kapolsek Katingan Tengah (IPDA Bahrul Ilmi)
Dalam kesempatan tersebut Serma Berdi memyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan  sebagai wahana penyegaran atau refreshing setelah seminggu melaksanakan rutinitas dikantor, selain itu juga sebagai upaya menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh dimasa pandemik Covid-19 seperti sekarang ini. Serma Berdi juga berpesan kepada seluruh peserta gowes untuk tertib dijalan dan selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan jaga jarak aman.

Sementara itu, Danramil 1015 - 04/Tbs Letda Inf Paino secara terpisah mengungkapkan, kegiatan gowes tersebut diadakan karena kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan juga untuk menjalin silaturahmi antar instansi yang berada diwilayah Kecamatan Katingan Tengah

“Dan harapannya kegiatan GOWES SAMBA seperti ini dapat dilaksanakan secara  rutin setiap minggunya sehingga manfaat untuk kesehatan dapat dirasakan, namun dalam pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”. terang Letda Inf Paino

Danramil 1015 - 04/Tbs Letda Inf Paino memberikan penekanan dan himbauan kepada anggota agar selalu menjaga kebugaran tubuh melalui kegiatan olah raga dan menjaga kebersihan dilingkungan tempat kerja dan tempat tinggal masing-masing, kata Danramil.