TNI-Polri Siap Amankan Pilkada 2020.

BARTIM-MKNews-Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo,S.I.P ., bersama Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang, S.I.K., memimpin Apel Gelar Pasukan TNI-Polri dalam rangka Pengamanan Pilkada 2020, bertempat di Lapangan Mapolres Barito Timur Jalan Tamiang Layang, Kecamatan Dusun Timur, Kabupaten Barito Timur, Kalimatan Tengah, Minggu (06/09/2020).

Adapun yang menjadi perhatian dalam apel gelar pasukan gabungan TNI – Polri ini dalam rangka pengamanan Pilkada Tahun 2020 dan untuk menunjang pengamanan pesta demokrasi di wilayah Kabupaten Barito Timur sehingga tercipta situasi dan kondisi yang kondusif.
Dengan kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri, diharapkan mampu mengantisipasi dan meminimalisir segala kemungkinan ancaman yang berpotensi menghambat, mengacaukan dan menciptakan instabilitas situasi, selama tahapan, saat pemungutan suara maupun paska berlangsungnya pesta demokrasi lima tahunan di tingkat kabupaten.

Apel gabungan TNI – Polri ini diikuti sekitar 250 personel terdiri dari personel Kodim 1012/Buntok dan Polres Barito Timur , masing-masing 1 SST.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Dwi Tantomo, S.I., menyampaikan, apel gelar pasukan TNI-Polri dalam rangka pengamanan Pilkada 2020 merupakan bertujuan untuk menciptakan situasi aman damai dan sejuk di wilayah Kabupaten Timur.

“Ini adalah bentuk kebersamaan dan sinergitas TNI-Polri dan sebagai bentuk kesiapan dalam melaksanakan pengamanan Pilkada Tahun 2020, sehingga tercipta kondusifitas di wilayah, menjelang, selama dan paska Pilkada,  

Usai apel Dandim 1012/Buntok Dan Kapolres Bartim melanjutkan  pengecekan ke KPU Barito Timur dan Kantor Bawaslu Barito Timur.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url