Satlantas Polres Kapuas Berikan Himbaun, Juga Berikan Masker Secara Gratis Kepada Para Pengguna Jalan.

KUALA KAPUAS, MKNews - Satlantas Polres Kapuas tak henti - hentinya memberikan himbauan kepada para pengguna jalan dan masyarakat, tentang edukasi pencegahan dan penyebaran covid-19 di Kabupaten kapuas. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Satlantas polres kapuas berada di Jalan Trans kalimantan di Pos Patwal polres kapuas pada, jumat (4/9/2020) pagi.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K,.M.Si melalui Kasatlantas Polres Kapuas AKP. Marsono, S.H, menggatakan disela kegiatan para personil Satlantas Polres kapuas, dengan memberikan himbauan kepada para pengguna jalan yang melintas atau masyarakat. Adapun himbauan yang disampaikan kepada para pengguna jalan, dengan cara melalui Papan Portable
Kanit Dikyaksa IPDA Chintya Paradipta P.S.Tr.K Bersama 4 anggota personil satlantas polres kapuas tak henti - hentinya memberikan edukasi tentang Protokol kesehatan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi covid-19, guna mencegah penyebaran virus covid-19 di Wilayah kabupaten kapuas, himbauan yang disampaikan dengan menggunakan Papan Portable.

"Ia juga menjelaskan kepada para pengguna jalan dan masyarakat dalam menghadapi adatapsi kebiasan baru untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan membiasakan diri, jangan lupa selalu menggunakan masker jikalau hendak bepergian keluar rumah dalam melakukan aktivitas, "jelasnya.  

Sehingga dengan himbauan ini melalui Papan Portable, kiranya kepada para pengguna jalan agar bisa memahami himbauan yang kami sampaikan demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. 

Ia juga menambahkan mengahadapi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat khususnya, bagi para pengendara pengguna jalan untuh selalu mematuhi himbauan  sampaikan. Dan juga harus membiasakan diri dengan merubah pola hidup sehat, seperti mencuci tangan dengan sabun sebelum beraktivitas atau sesudahnya, "tutur IPDA Chintya. (Heri)