Sebelum Daftarkan Diri di KPU, Sugianto Sabran Sujud kepada Orang Tuanya..

www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Tidak diasingkan lagi, tokoh terkemuka kalimantan tengah ini sosok dikenal masyarakat memiliki jiwa sosial yang tinggi terhadap orang tua. selain suka membantu masyarakat kecil, dia juga tidak segan - segan mencium tangan terhadap orang - orang yang berusia lanjut. sungguh ini merupakan sebuah budi pekerti yang amat sangat dan adab yang layak diacungkan Jempol.

Dialah Calon Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran dari Partai PDI Perjuangan yang mana sebelum mendaftarkan diri di KPU Kalteng, Minggu malam (06/09/2020), Dia mencium tangan dan sujud ditelapak kaki kedua orang tuanya untuk meminta do'a restu.

Tentunya sebuah kerugian yang besar bagi masyarakat kalimantan tengah tidak memberikan do'a dan dukungan terhadapnya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020 ini, karena pemimpin seperti H Sugianto Sabran sangat susah dicari pada masa sekarang.

Janganlah masyarakat terpancing dengan isu sara yang menyesatkan di media sosial tentang sosok ini beserta keluarganya. yakinlah pilihan kita tepat untuknya kedepan memimpin kembali Kalimantan Tengah sebagai Gubernur. (Drt-Red*)