Pengukuhan Tim Sukses Paslon Cawagub 02 H.Edy Pratowo Diawali Dengan Tari-tarian


Muara Teweh, MKNews-Antusias para pedagang pasar di pertokoan Barito Permai Muara Teweh menyambut kedatangan Paslon Cawagub 02  H. Edy Pratowo beserta tim suksesnya. Dari pedagang satu ke pedagang lainnya sambil bertatap muka serta memperkenalkan diri kepada para pedagang bahwa Paslon 02 maju pada pilkada 2020 ini.

Setelah melaksanakan silaturahmi dan berdialog dengan para pedagang pasar tradisional di kota Muara Teweh, Cawagub Paslon 02 H. Edy Prawoto bersama tim suksesnya mengukuhkan tim Pemenangan di Gedung Balai Antang Muara Teweh, Jumat 16/10/2020.


Acara pengukuhan tersebut diawali dengan tari-tarian untuk menyambut H. Edy Prawoto dan tim suksesnya, Dan dilanjutkan pembacaan nama-nama yang tertuang didalam surat keputusan (SK) yang terdiri dari 10 partai pengusung diantaranya yaitu PDIP, GOLKAR, NASDEM, PKS, PAN, PKB, dan lainnya.

Dalam kesempatan itu pula H. Edy Prawoto mengukuhkan Tim Batara Milenial, dan Tim Sadulur, " kami atas nama pasangan calon Gubernur Kalimantan Tengah nomor urut 02 H. Sugianto Sabran dan H. Edy Pratowo tim Sadulur di Muara Teweh dikukuhkan. Tutup H. Edy Prawoto. (Led)