Raih Penghargaan Award IV tahun 2020, Sugianto Sabran Jadikan Motivasi Membangun Kalteng

www.mediakaltengnews.com -Jakarta- Selama tampuk kepimpinan di duduki H Sugianto Sabran sebagai Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) periode 2006 - 2021, bermacam cara dia lakukan untuk mendukung percepatan pertumbuhan Perekonomian dan Parawisata di provinsi Kalteng.

Seperti yang diketahui,  bermacam invrastruktur yang telah dibangun untuk kelancaran arus lalu lintas, khususnya Jalan dan Jembatan dimasa jabatannya. bahkan meski pandemi Covid-19, segala keluhan masyarakat dengan cepat direspon pemerintah provinsi Kalteng melewati dirinya demi kepentingan bersama.

Dengan penilaian demikianlah Pemerintah Pusat memberikan apresiasi dengan langkah - langkah yang diambil H Sugianto Sabran sehingga tepat sekali beliau meraih Penghargaan dalam acara Award IV tahun 2020 yang dilaksanakan oleh Inews TV di Jakarta, Rabu (07/10/2020). 


Dalam sambutannya saat acara penerimaan penghargaan yang berlangsung itu dihadiri oleh Menko Perekonomian, Airlangga Hartanto, serta sejumlah tokoh Kepala Daerah se-Indonesia, H Sugianto Sabran mengucapkan terimakasih kepada Dewan Juri yang telah memberikan amanah karena Kalteng telah diberikan penghargaan. Dia juga mengucakan terimakasih atas dukungan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), dan jajaran Legislatif Kalteng sehingga dengan kerjasama itulah mendapatkan penghargaan.

“Penghargaan ini akan kami jadikan motivasi untuk membangun kalteng kejenjang berikutnya yaitu untuk melanjutkan pembangunan invrastruktur yang berkelanjutan”, ujarnya. 

Tidak lepas dari semua itu,  H Sugianto Sabran mengkaui jikalau pembangunan yang diraih itu merupakan dari kerjasama pemerintah pusat (Presiden Joko Widodo,  Menteri Perekonomian RI dan Seluruh Menteri RI). (Drt-Red*)