Tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD Xll/TPR dengan Anggota Persit KCK Cabang XLll Kodim 1016/Plk


Palangka Raya - MKNews-Bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana (KCK)  Cabang XLll Kodim 1016/Plk,Jln.Jend Ahmad Yani No.80 Kelurahan Pahandut, Kecamatan  Pahandut,
Kota Palangka raya, Provinsi Kalteng, Telah dilaksanakan tatap Muka Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD Xll/Tpr dengan Anggota Persit (KCK)  Cabang XLll Kodim 1016/Plk, selasa (27/10/20).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,  Wakil Ketua Persit  KCK Koorcabrem 102/Pjg.PD Xll/Tanjungpura.Ny. Ennar Ibrahim Pulungan, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 1016/Plk Ny. Lily Putra Yasa, Wakil ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1016/Plk Ny. Abdul Salim, Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 1016/Plk, Pasi Pers Kodim 1016/Plk Kapten Inf Rudianto, Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr, Pengurus Persit KCK  Cabang XLII Dim 1016/Plk dan  Ketua Ranting Persit KCK  Cabang XLII Dim 1016/Plk.

Dalam Pengarahannya Ketua Koorcabrem 102 PD XII/Tpr. Ny.Nancy Purwo Sudaryanto menyampaikan Ucapan trimaksih kepada Ketua Persit Cabang XLll Kodim 1016/Plk berserta anggotanya yang sudah mempersiapkan dan menyambut kami dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Koorcabrem 102 PD XII/Tpr menekankan bahwa  Pada saat ini kita mengalami pandemi Covid-19 kita harus menjaga kebersihan diri sendiri, keluarga dan lingkungan serta selalu tetap menjaga Protokol kesehatan, selalu Pakai Masker, Jaga Jarak dan Sering Cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Dengan Kita berbuat seperti itu mudah-mudahan  kita terhindar dari Covid 19, karena kita tidak bisa memprediksi kapan Virus ini selesai namun kita berdamai dengan Virus, yaitu dengan tetap laksanakan  Protokol Kesehatan.

Lebih lanjut Ketua Persit menyampaikan terkait dengan penggunaan Media Sosial (Medsos) gunakan Medsos secara cerdas dan bijaksana, gunakan medsos ke hal-hal yang Positif maka dia akan membantu kita, namun apabila digunakan ke hal-hal yang negatif maka dia akan menghacurkan kita dan keluarga kita. 

Apabila ibu-ibu mempunyai permasalahan peribadi ataupun keluarga jangan sekali-kali curhat di medsos kemudian hindari mengshere kebijakan-kebijakan pimpinan dan Organisasi ke medsos, ungkap Ketua.