Adaptasi Kebiasaan Baru, Satlantas Polres Kapuas Rutin Berikan Sosialisasi Kepada Masyarakat.


KUALA KAPUAS, MKNews-- Adaptasi Kebiasaan Baru, Satlantas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng rutin melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pencegahan Covid - 19, kepada para pengendara Roda dua, Roda empat dan Roda enam.

Sosialisasi kali ini digelar berlokasi di Jln. Trans Kalimantan Jembatan Timbang Km.12.5 Anjir serapat timur, Kecamatan Kapuas Timur, Kabupaten Kuala Kapuas, Senin (30/11/2020) pagi dari Jam : 10:00 Wib s/d 11:30 Wib.

Kasatlantas polres kapuas AKP Marsono, S.H melalui pelaksana kegiataan IPTU Suratno
Dalam sosialisasinya, jajaran personel Satlantas polres kapuas tidak hanya sekedar memberikan imbauan saja bagi pengendara Roda dua, Roda empat dan Roda enam, namun juga memberikan teguran kepada pengendara roda dua yang tidak mengunakan Helm.

"Untuk itu diharapkan kepada masyarakat penguna jalan raya, supaya dapat tertib dalam berlu lintas, menjadi pelopor keselamatan serta bisa menciptakan masyarakat yang berkeselamatan dalam berkendara, "jelas IPTU Suratno. 

Ditempat yang sama (Kanit Dikyasa) Aipda Edwin Karambut, S.H., juga menambahkan kepada masyarakat para pengendara roda dua, roda empat dan roda enam, menghadapi Adaptasi kebisaan baru, agar masyarakat semakin patuh terhadap protokol kesehatan.  

"Dengan membiasakan pola hidup sehat, membersihkan lingkungan disekitar tempat kita tinggal.serta jangan lupa mencuci tangan pada saat hendak beraktivitas dan sesudahnya. guna mencegah penyebaran covid-19, "tutur Edwin Karambut, S.H. (Heri)