Cegah Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 1012-06/Bambulung Bagikan Masker Gratis


BARTIM- MKNews--Bati Tuud Koramil 1012-06/Bambulung, Serma Joko Purwanto bersama tim gugus tugas Covid-19 Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Timur membagikan masker gratis sekaligus memberikan imbauan kepada para pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Kupang Bersih Kecamatan Pematang Karau, Kab Barito Timur. Rabu, (4 Nov 2020).

Serma Joko Purwanto , Bati Tuud Koramil 1012-06/Bambulung menyampaikan, bersama tim gugus tugas Kecamatan Pematang Karau membagikan sebanyak 150 buah masker untuk pengguna jalan yang melintas dan masyarakat Desa Kupang Bersih. 

Selain itu juga, kami mengajak masyarakat untuk selalu menjaga dan melindungi diri dari penularan virus corona, dengan menuruti imbauan pemerintah dan menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol kesehatan.

Ini semua jangan dianggap remeh , sekali nyawa kita lepas dari badan tidak akan ada gantinya lagi, jadi harus rajin cuci tangan dengan menggunakan sabun, jika terpaksa harus keluar rumah wajib memakai masker," tegasnya. 

Sebisa mungkin hindari kerumunan dan menunda aktivitas yang mengundang banyak orang. Setidaknya hal ini dapat mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus corona di masyarakat,” ujarnya. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url