Panen Sayuran bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII /Tanjungpura


Kotawaringin Barat -MKNews- Mendampingi Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dalam kunjungan kerjaanya ke Kodim 1014 /Pbn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII / Tanjungpura , Ny. Nancy Purwo Sudaryanto bertatap muka dalam rangka  memberikan pengarahan kepada pengurus dan seluruh Anggota Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn di Lapangan Apel Makodim, Selasa (3/11/2020).

Pada Kesempatan tersebut, Ibu ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII/Tpr menekankan tentang pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga terlebih saat ini masih dalam menghadapi pandemi Covid-19, Dirinya berpesan agar seluruh Anggota Persit KCK selalu mengikuti standar protokol kesehatan dari Pemerintah tentang penerapan pencegahan Covid -19.

" Ibu - Ibu agar lebih disiplin lagi dengan selalu menerapkan 3 M yaitu selalu memakai masker saat keluar rumah, Mencuci tangan setelah beraktifitas dan menjaga jarak dengan orang lain, " ucapnya.

Dirinya juga menekankan tentang penggunaaan media sosial, diharapkan semua Ibu - Ibu Persit KCK bisa bijak dalam menggunakannya, hindari menulis atau berkomentar yang dapat membuat tidak baik citra keluarga, satuan serta organisasi Persit atau yang di kategorikan sebagai ujaran kebencian dan penyebar hoax serta berita bohong. 

" Kita semua tau ada UU ITE yang dapat menjerat siapa saja yang melanggarnya, saya harap semua Ibu - ibu dapat lebih cerdas dalam bermedia sosial, saring berita sebelum di share, ingat jaga kehormatan diri sendiri, keluarga dan organisasi kita, "Tutupnya.

Usai memberikan pengarahan, Ibu ketua juga ikut memanen perdana tanaman sayuran Hidropinik yang merupakan salah satu program unggulan Kodim 1014 /Pbn dalam mensukseskan program pemerintah yaitu ketahanan pangan Nasional.