Danramil Arsel : Patroli Yustisi di Fokuskan Pada Penggunaan Masker Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid -19.



Kotawaringin Barat - MKNews-Personil Koramil 1014 - 01/Arut Selatan yang tergabung dalam Satgas Desa Tangkal Covid -19 bersama dengan personil Polsek Arsel kembali melaksanakan Patroli Yustisi dalam rangka penegakkan Disiplin protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Arut Selatan, kegiatan Patroli gabungan menyasar tempat keramaian seperti di Bundaran Gentong Jl. Pasanah Kel. Sidorejo, Hypermart Desa Pasir Panjang, dan Pasar Palagan Sari Kel. Madurejo pada, Rabu (4/11/2020).

Danramil 01/Arsel Lettu Inf Faturrahman mengungkapkan bahwa, operasi kali didasari pada Peraturan Daerah (Perda) yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Ia igin masyarakat tau bahwa pendemi covid-19 ini bukan main-main, karna kita tidak tau kapan datang nya dan dari mana serta siapa, untuk itu kita melakukan operasi ini agar warga selalu taat Pada protokol kesehatan.

Dirinya juga menegaskan operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 ke depan bakal semakin rutin digelar di wilayah Binaan Koramil 01/Arsel, Hal ini sesuai peraturan yang ada demi pencegahan penyebaran Covid-19.

"Operasi yustisi protokol kesehatan Covid-19 dilakukan tim gabungan dari TNI dan Polri di wilayah Kecamatan Arut Selatan, Operasi kali ini memfokuskan pada penggunaan masker sebagai pencegahan penyebaran Covid-19,"ungkap Danramil.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url