Kecamatan Kapuas Murung Gelar Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota BPD Desa Karya Bersama


KUALA KAPUAS, MKNews - Pemerintah Kecamatan Kapuas Murung menggelar Pelantikan dan Sumpah Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tingkat Desa Karya Bersama, yang berlangsung di Depan Kantor Desa Karya Bersama, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, dimana pelaksanaannya sesuai dengan protokol kesehatan, Senin (23/11/2020).

Adapun acara tersebut  di hadiri langsung Plt. Camat Kapuas Murung M. Daranie beserta Unsur Muspika dan Kepala Desa Karya Bersama. Pelantikan ini pula, disaksikan langsung oleh Ketua LKMD dan Mantir Adat.

Dalam kesempatan tersebut Plt. Camat Kapuas Murung M. Daranie mengharapkan Anggota BPD yang baru dilantik ini agar senantiasa meningkatkan sinergitas dengan kepala desanya masing-masing.

Anggota BPD juga diminta harus mampu menciptakan hubungan kerja yang harmonis dengan Pemerintah Desa dan lembaga Desa lainnya serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas.

Acara yang berlangsung lancar dan terkondusif dari awal sampai pembacaan sumpah hingga penutupan. Pembacaan sumpah janji yang berjalan khikmat serta tidak ada kendala dan tentu tetap memenuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Komentar