Kecelakaan di Jembatan Pulau Petak Kembali Merenggut Nyawa


Kapuas MKNews-Kamis malam (12/11/20) sekitar pukuk 22.30 WIB di Jembatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas Kalteng, telah terjadi kecelakaan antara motor Yamaha R15 (KH 3257 UA) dengan truk Fuso Nissan (W 9535 NW). 

Akibat kejadian ini, salah satu pengendara R15 yang merupakan warga Desa Kupang, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas (Helman) meninggal dunia, sementara rekannya yang mengalami luka parah harus dilarikan ke RSUD Kapuas untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui Kasat lantas Akp Marsono saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian kecelakaan tersebut. “Saat ini korban bernama Helman dan rekannya bernama Muhamad Syahminan telah dibawa kerumah sakit Kapuas, sedangkan pengemudi truk Fuso bernama Sutaji kami amankan untuk dimintai keterangan dalam kecelakaan ini,” ungkapnya.


Pihak Satlantas Polres Kapuas, masih memeriksa beberapa saksi dan melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini, "untuk penyebabnya masih dalam pemeriksaan anggota dilapangan,” jelasnya.(ii)