Personel Satsabhara Polres Barsel Sambangi Pasar, Gelar Patroli Dialogis


MediaKaltengNews-. Buntok- Memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Satsabhara Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis dengan menyasar pertokoan yang ada di sekitar Plaza Beringin Buntok, Prov. Kalteng, Minggu (22/11/2020) siang.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatsabhara AKP Sudjianto mengatakan, personel melaksanakan patroli demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran pertokoan emas Plaza Beringin.


“Kami tidak hanya sekedar patroli begitu saja, tapi melakukan pemantauan situasi di sekitar pertokoan emas untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan juga sekaligus menggelar pendisiplinan penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau kepada para penjual emas agar selalu berhati-hati terhadap barang jualanya dan orang-orang di sekitar yang mencurigakan serta selalu pasang cctv.

"Dalam setiap patroli, personel selalu mengingatkan keoada masyarakat agar selalu waspada dan tidak memberi kesempatan pada para pelaku tindak kejahatan untuk melakukan aksinya," imbau Kasatsabhara. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url