Tidak Lama Lagi Kelanjutan Jembatan Sei Benao Dan Sei Induk Di Teluk Malewai Akan Dikerjakan


Muara Teweh, MKNews- Bupati Barito Utara H. Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Plt. Kadis Kominfosandi dan Camat Lahei Barat Adi Suwarman, Kepala Desa dan masyarakat melakukan pengecekan infrastruktur dua buah jembatan Sei Benao dan Sei Induk di Desa Teluk Malewai, Kecamatan Lahei Barat. Minggu 08/11/2020.

Dalam pengecekan tersebut, Bupati Barito Utara mengatakan bahwa penanganan cepat dan tepat sasaran merupakan prioritas Pemerintah Daerah dalam melaksanakan visi dan misi pembangunan Kabupaten Barito Utara. "Sarana dah prasarana ini harus kita prioritaskan untuk kepentingan masyarakat," ungkap H. Nadalsyah. 


Bupati juga mengharapkan peran serta aktif baik dari masyarakat dan aparat Pemerintah untuk melaporkan dan mendukung bilamana ada kerusakan pada infrastruktur dan bila mana nanti selesai kita sama-sama merawatnya. "Dengan laporan yang cepat maka penanganan perbaikan akan segera di tindaklanjuti," jelas H. Nadalsyah didampingi Kadis PUPR  M. Iman Topik dan Plt. Kadis Kominfosandi H. M. Ikhsan.

Bupati memerintahkan agar proses pengerjaan segera dilaksanakan dengan pengiriman bahan material seperti semen, batu, dan besi maupun tanah untuk jembatan yang rusak dan pembangunan jembatan yang baru, hal ini agar kelancaran transportasi dan mobilisasi kegiatan pemerintah dan kemasyarakatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tegas H. Nadalsyah.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR, M. Iman Topik mengatakan akan sigap menindaklanjuti dan petunjuk, serta arahan dari Bupati Barito Utara dalam perbaikan infrastruktur yang sedang proses pengerjaan akan segera dipercepat penyelesaiannya. "Kami dari Dinas PUPR mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang selalu memberikan masukan dan bimbingan serta akan mempedomani dalam percepatan penanganannya" jelas Topik. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url