Tabrakan Beruntun Di Jalan Muara Teweh-Terinsing, Menyebabkan Korban Luka Ringan


Muara Teweh, MKNews-Kecelakaan Lalu lintas terjadi secara beruntun di Jalan Muara Teweh-Terinsing, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara sekitar pukul 12.30 WIB yang menyebabkan lima orang korban mengalami luka ringan. Minggu 08/11/2020.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah, S.E.,S.IK mengatakan kecelakaan beruntun tersebut terjadi pada saat sepeda motor Yamaha Vixion warna putih hitam tanpa no pol yang di kendarai oleh Muhammad Aldiansyah berboncengan dengan Hermawan dan Rudi (berboncengan dua) beriringan dengan Mobil Toyota Agya warna silver no pol KH 1597 EN dikemudikan Supianur dari arah Muara Teweh menuju ke Desa Trinsing," ujarnya.


Kemudian selanjutnya sepeda motor Yamaha Vixion mendahului Mobil Toyota Agya pada saat mendahului tersebut datang sepeda motor Byson warna hitam No Polisi KH 5240 EK yang dikandarai oleh Afif Amri dari arah Desa Trinsing menuju Muara Teweh. Karena oleng sepeda motor Vixion menabrak samping Mobil Agya, kemudian datang lagi sepeda motor Vario warna merah No. Pol KH 2006 EL yang dikandarai oleh Jihat Akbar berboncengan dengan M.Ikhsan dari arah Muara Teweh menuju Desa Trinsing lalu menebrak sepeda motor Yamaha Byson," ungkap Reny Arafah.

Akibat kecelakaan beruntun tersebut Afif Amri mengalami sakit di dada, sedangkan Muhammad Aldiansyah luka lecet di lutut kanan dan luka lecet di jari sebelah kanan, kemudian Hermawan lecet pada lutut sebelah kanan selanjutnya Jihat Akbar luka memar pada tangan sebelah kiri dan M Ikhsan Fadilah mengalami dislokasi di bahu sebelah kanan. Dan akibat kecelakaan tersebut kerugian material mencapai Rp. 5.000.000,- (Lima juta rupiah) selanjutnya barang bukti di bawah ke Mapolres Barito Utara guna penyelidikan lebih lanjut dan diketahui untuk para korban saat ini tidak ada yang di rawat inap di RSUD Muara Teweh," pungkasnya. (Led)