Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kawal Distribusi Logistik Pilgub


PalangkaRaya, MKNews- Satu hari menjelang Pilkada serentak, jajaran Babinsa Koramil 1016-01/Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya bersama aparat kepolisian setempat ikut mengawal proses pendistribusian surat suara tahun 2020 mulai dari kantor KPU menuju Kecamatan Pahandut. Selasa (8/12/2020).

Distribusian logistik tersebut akan disalurkan di Kantor Kecamatan Pahandut dan selanjutnya akan disebar di 6 wilayah kelurahan, antara lain di kelurahan Pahandut, Langkai, Pahandut seberang, Panarung, Tanjung pinang dan Tumbang Rungan.

Dalam rangkaian kegiatan ini turut hadir diantaranya, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutata beserta anggota Bhabinkamtibmas serta anggota KPUD dan ketua PPK Kecamatan Pahandut.

Sementara itu Danramil Mayor Inf Heru Widodo menekankan kepada anggotanya bersama Kepolisian agar mengawal pendistribusian kotak suara ini dengan aman sampai ke TPS.

“Saya mengimbau kepada anggota tim pengawal pendistribusian logistik Pilgub Tetap perhatikan faktor keamanan dalam pengawalan logistik pilkada sampai benar benar aman sampai tujuan,” lanjutnya.

Salah seorang Babinsa Koramil 1016-01/Phd Serma Ilham turut menyampaikan bahwasanya pendistribusian logistik akan di angkut dengan 3 buah truk dan 1 pickup," distribusi logistik Pilgub akan di angkut dengan 3 truk dan 1 pickup, dan saya berserta tim akan menggunakan motor dalam proses pengawasannya" Imbuhnya.

“Semoga gelaran Pilkada kali ini berjalan lancar dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pahandut serta wilayah yang lainnya.” tutup Ilham. (Pendim 1016/Plk)