Memperingati Hari Juang Kartika TA 2020 Kodim Pangkalan Bun Baksos Donor Darah


Pangkalan Bun - MKNews-Kodim 1014/Pangkalan bun melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah, pelaksanaan yang dilaksanakan bertempat di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotawaringin Barat ini melibatkan personil Kodim 1014/Pbn, personil Kompi B Yonif Raider 631/Antang, serta Anggota Persit KCK DIM 1014/Pbn, dan Persit KCK Kompi B Raider 631/Antang, Senin (7/12).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Juang Kartika (HJK) tahun 2020, yang diikuti oleh 30 orang prajurit Kodim 1014/Pangkalanbun,15 orang prajurit Kompi B Yonif Raider 631/Antang serta 30 orang anggota Persit KCK DIM 1014/Pbn dan Persit KCK Kompi Senapan B Yonif Raider 631/Antang.

Dengan dilaksanaknnya bakti sosial donor darah, Pasi Ter kodim 1014/Pangkalan bun Kapten Inf Mulyono, berharap dapat memenuhi stok darah rumah sakit daerah serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. "Kami berharap dengan adanya pelaksanaan bakti sosial donor darah ini dapat memenuhi stok darah rumah sakit daerah dan untuk masyarakat yang membutuhkan", ucap Mulyono.

"Setelah dilaksanakannya kegiatan donor darah ini, alhamdulillah terkumpul 52 kantong darah segar yang siap digunakan untuk para pasien, kami dari Kodim 1014/Pangkalan Bun berterima kasih banyak kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Kotawaringin Barat yang telah membantu dan mensukseskan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman", tambahnya.