Dampingi Staf Kelurahan Salurkan Bansos, Serda Adi Santoso Berharap Warga Disiplin Patuhi Protkes


Kotawaringin Barat -MKNews- Sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid - 19 di wilayah Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat, (29/12) Serda Adi Santoso, Babinsa  Koramil 1014 - 01/Arut Selatan bersama dengan Staf Kelurahan Sidorejo melaksanakan kegiatan  penyaluran Bantuan Sosial ( Bansos) berupa sembako, dan suplemen terhadap warga yang melakukan karantina mandiri dirumah mereka masing - masing.

Salah satu warga Kelurahan Sidorejo Kecamatan Arsel yang menerima sasaran bantuan sosial dari Tim penanganan Covid-19 Kelurahan Sidorejo mengatakan sangat berterima kasih, dan dirinya akan mengikuti petunjuk dari petugas Kesehatan untuk tidak melakukan aktifitas di luar rumah selama dalam masa karantina mandiri. 

” Kita secara sinergitas menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terkena dampak karantina adanya Covid-19, dengan harapan mampu membantu kebutuhan sehari hari selama masa karantina mandiri,” ucap Serda Adi Santoso.  

Selain menyalurkan bantuan sosial, Petugas juga memberikan sosialisasi dan himbauan kepada warga agar lebih disiplin lagi dalam mengikuti protokol kesehatan selama masa pandemi.