Jaga Kondusifitas Wilayah, Polres Barsel Gelar Apel dan Patroli Gabungan Skala Besar


Buntok, MKNews. Menjaga kondusifitas wilayah yang aman usai penetapan pemerintah terkait pembekuan status salah satu ormas dan pengamanan menjelang tahun baru, Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, bersama Kodim 1012 Buntok dan Satpol PP Barsel menggelar Patroli Berskala Besar di seputaran Kota Buntok, Senin (21/12/2020) pagi.

Dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H., dan diikuti seluruh personel gabungan Polri, TNI dan Satpol PP, terlebih dulu menggelar apel gabungan guna pengecekan kekuatan.


Kapolres mengatakan, patroli berskala besar tersebut ditujukan untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif serta menjaga kesolidan unsur TNI, Polri bersama Pemerintah dalam menciptakan Kamtibmas yang kondsif.

"kegiatan kali ini digelar dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah pasca penetapan dari pemerintah terkait pembekuan status salah satu ormas dan tentunya juga sebagai kesiapan kita dalam menjaga kondusifitas menjelang tahun baru," bebernya.

Menurutnya, langkah tersebut sebagai antisipasi guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi di wilayah hukum Polres Barito Selatan. ( Jai )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url