Ops Lilin Telabang 2020 Satlantas Polres Kapuas Dan Polsek Pulau Petak Gelar Sosialisasi Kamseltibcarlantas.


KUALA KAPUAS, MKNews - Dalam rangka Operasi Lilin Telabang 2020 yang bertujuan menciptakan kamseltibcarlantas, personel Satlantas Polres Kapuas beserta 
Polsek Pulau Petak melaksanakan kegiatan pengaturan Lalu lintas kepada pengendara roda dua (R2), roda empat (R4) dan roda enam (R6), pada Rabu, 30 Desember 2020, pada pukul 08.30 Wib, di Jalan Pemuda Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas. 

"Pada kegiatan ini kami mengingatkan kepada masyarakat pengguna ranmor R2, R4 dan R6 untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas guna menciptakan Kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Kapuas," ujar Kasat lantas Polres Kapuas, AKP Marsono kepada Media ini. 


Kasat lantas menjelaskan, pihaknya juga mengingatkan kepada pengendara ranmor R2, R4 dan R6 agar selalu berhati-hati dalam berkendara mengingat sudah memasuki musim penghujan dikhawatirkan dengan situasi jalan yang licin dapat menimbulkan bahaya kecelakaan. 

Menjelang Tahun Baru 2021, pihaknya memberikan himbauan kepada masyarakat terkait Maklumat Kapolri dan himbauan Kapolres Kapuas, untuk tidak melaksanakan konvoi di jalan atau melaksanakan kegiatan mengumpulkan orang banyak mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten. Kapuas

"Kami menghimbau kepada warga untuk tidak melakukan konvoi dan tidak melaksanakan kegiatan mengumpulkan orang banyak saat menyambut Tahun Baru. Agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengen menerapkan 3 M yakni Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,"pungkasnya. (Heri)