Sinergi yang Kuat, Wujudkan Pilkada Aman di Wilayah Koramil 1013-09/Tumbang Laung


Murung Raya -MKNews Pelaksanaan pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur di wilayah kodim 1013/Mtw secara umum berlangsung kondusif, termasuk di wilayah koramil 1013-09/Tumbang Laung, secara serentak dilaksanakan pada Rabu (09/12) yang lalu sampai rekapitulasi hasil tingkat PPK hingga saat ini.

Kelancaran pelaksanaan pilkada di kecamatan Permata Intan, wilayah koramil 1013-09/Tumbang Laung tidak terlepas dari kuatnya sinergi TNI, Polri, Pemerintah Kecamatan, PPK, Panwaslu dan  masyarakat yang secara tulus berkomitmen mensukseskan pilkada sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Terkait hal tersebut Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M,Han., menyatakan,"Sinergi yang kuat antara TNI, Polri, pemerintah daerah, penyelenggara pilkada di semua tingkatan serta semua lapisan masyarakat merupakan syarat mutlak yang tidak bisa ditawar dalam mewujudkan situasi kondusif sebelum, saat dan sesudah pilkada. 

Sebagai ilustrasi, situasi kondusif di kecamatan Permata Intan, wilayah koramil 1013-09/Tumbang Laung, juga karena sinergi yang kuat semua elemen di atas sesuai tingkatannya. Kita berharap ke depan sinergi seperti ini terus dipertahankan. Kepada Danramil dan babinsa laksanakan terus komsos dengan semua komponen sebagai penopang sinergi di wilayah", tandasnya.