Bersama Relawan Covid-19, Polsek Pahandut Lakukan Pendisiplinan Prokes di Area Pasar Besar

Palangka Raya –MKNews -Kegiatan Patroli dalam rangka pendisiplinan Prokes dan menyampaikan imbauan kepada masyarakat tentang upaya pencegahan penyebaran Covid-19 terus digalakan oleh Personel Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng.

Seperti yang dilaksanakan oleh Anggota  Polsek Pahandut Aipda Nyoman dan Aipda Agus Tri bersamasama Relawan Mandiri Covid-19 Pasar Besar pada Hari Minggu (31/01/20210) pagi dengan melakukan patroli diwilayah Pasar Besar Kota Palangka Raya, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

“Kegiatan yang kami lakukan yakni memberikan imbauan dengan berjalan kaki menyusuri lorong-lorong pasar  menggunakan alat pengeras suara dan juga membawa pamplet yang bergambar dan bertuliskan imbauan Prokes,” ujar Nyoman.

Nyoman menjelaskan, sasaran kegiataan adalah masyarakat yang ada dilokasi pasar baik pengujung maupun pedagang yang tengah melakukan aktivitas jual beli di area Pasart Besar.

“Apabila kami menemukan pedagang yang tidak memakai masker akan kami tegur dan kami minta untuk segera mamakainya, apabila ada pengunjung pasar tidak membawa masker akan kami sarankan untuk mengambil maskernya terlebih dahulu sebelum melanjutkan aktivitas berbelanjanya di pasar,” tutur Nyoman. (Nyo)

Komentar