Sembari Patroli, Satlantas Polresta Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

Palangka Raya –MKNews - Anggota Unit Turjawali Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, melaksanakan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mencegah penularan virus corona, Minggu (31/01/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bripka Sigrit Iswahyudi dan Brigadir Aditya sembari berpatroli guna mengantisipasi kemacetan, pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas serta tindak kriminalitas di ruas jalan dalam Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah.

Kepada warga, Sigrit mengingatkan bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir, oleh sebab itu peran serta aktif masyarakat dalam bentuk disiplin menerapkan Prokes dan 3M sangat diperlukan dalam rangka menekan lanju penyebaran virus tersebut.

“Mari menjaga kesehatan serta keselamatan diri dan keluarga dengan menjadikan Prokes dan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan virus corona,” pungkasnya. (bib)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url