Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan sambang kepada masyarakat Desa Tanjung perawan

Pulang Pisau-MKNews -Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Perawan, Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Briptu Rahmadhanu AW melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada masyarakat  serta penyampaian masalah pencegahan penularan penyebaran virus corona (Covid 19) kepada masyarakat  di Kecamatan Kahayan Kuala kabupaten pulang pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu(30/01/2021) Pukul 09.00 Wib.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Ipda Ibnu Khaldun S.H., memberikan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid19 yaitu dengan Hindari bepergian ke tempat-tempat umum yang ramai pengunjung (social distancing),Gunakan masker saat beraktivitas di tempat umum atau keramaian, Rajin mencuci tangan dengan air dan sabun setelah beraktivitas di luar rumah atau di tempat umum.

Personil Polsek Kahayan Kuala Sambang merupakan cara yang paling efektif untuk membangun kedekatan dengan masyarakat, disitu ada interaksi ada dialog sehingga pesan-pesan kamtibmas dan memberikan himbauan agar tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah.

Agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, dan apabila menemukan gangguan kamtibmas segera lapor ke Bhabinkamtibmas atau ke polsek terdekat, dengan merebaknya penyebaran virus corona ( covid 19 ) masyarakat harus turut serta mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus corona tersebut.

Komentar