Bhabinkamtibmas Sabangau Sambangi Resepsi Pernikahan Sembari Sembari Sosialisasi

Palangka Raya –MKNews- Bhabinkamtibmas Polsek Sabangau, Polresta Palangka Raya Polda Kalteng, Aiptu Supriyanto menyambangi hajatan pernikahan warga binaanya di bilangan Jalan Kameloh Permai Kelurahan Kameloh Baru, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya, Sabtu, (30/01/2021) siang.

Supriyanto mengatakan, selain untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahmi sekaligus menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memastikan kegiatan tersebut telah memenuhi standar Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku. 

Dilokasi tersebut, Supri juga memberikan himbauan kepada masyarakat dan undangan yang hadir agar senantiasa mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan undangan lain serta tidak  berlama-lama di tempat kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Pandemi covid-19 masih belum berakhir, jaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga dengan terus meningkatkan disiplin dalam menerapkan Prokes serta jadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru yang bermanfaat menekan laju penularan virus tersebut,” pungkasnya. ( C.G.S )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url