Giat Berbagi Kebahagian, Polsek Hanau Sebut Sebagai Bentuk Syukur.


Seruyan - MKNews-Pelaksaanan tugas yang berjalan lancar serta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Hanau, patut disyukuri. Hal ini merupakan salah satu Ridha dari Allah SWT atas pelaksanaan tugas jajaran Polsek Hanau.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si dalam kesempatan ini diwakili oleh Kapolsek Hanau mencoba berbagi kebahagiaan kepada saudara-saudara kita, warga masyarakat yang membutuhkan, Jumat pagi (29/1).

AKP Azmi Halim Permana S.I.K., ikut turun langsung membagikan bingkisan berupa 15 kg beras masing-masing kepada 17 warga sekaligus berbincang untuk menjalin silaturahmi. Selain itu Azmi menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama masyarakat Kecamatan Hanau atas terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif

"Kita berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar Polsek, sebagai ucapan terimakasih kepada warga karena membantu Polri menciptakan situasi yang Kondusif, juga sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT karena telah meridhoi tugas jajaran Polsek Hanau sehingga dapat berjalan lancar dan semua anggota diberi kesehatan", ujar Azmi. (80y)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url