Kombes Eko Gelar Coffee Morning dengan Wartawan


Kalteng - MKNews-Setelah diresmi dilantik Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM sebagai Kabidhumas, Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., menggelar coffee morning di rumah jabatannya yang berada di Jalan Kelud nomor 01 Kota Palangka Raya, Selasa (12/01/2021) pagi.

Kabidhumas mengatakan, tujuan diselenggarakannya kegiatan coffee morning tersebut merupakan ajang perkenalan dengan para wartawan guna meningkatkan soliditas yang selama ini sudah berjalan dengan baik.


"Perlu rekan - rekan ketahui, saya asli dari Kota Solo Provinsi Jawa Tengah, istri saya satu dan sudah dikarunia tiga orang anak," sambungnya.

Disamping itu, harap Eko, sebagai orang baru berdinas di Polda Kalteng dirinya mengharapkan diterima untuk memaksimalkan kemitraan antara Polda Kalteng bersama awak media.

"Saya pun sangat terbuka, bilamana menemukan kendala di dalam peliputan untuk segera disampaikan. Ini penting untuk disikapi sebagai upaya dalam memupuk kerjasama dibidang pemberitaan kegiatan kepolisian di seluruh wilayah hukum Polda Kalteng," tuturnya.

Sebagai umat yang beragama, pembacaan surat Yasin yang dipandu Ustad Sabarudin dengan sejumlah anak Panti Asuhan Bina Sejahtera pun dikumandangkan. Pada tempat yang sama, Kabidhumas juga menyerahkan tali asih kepada anak - anak Panti Asuhan Bina Sejahtera tersebut.(dkk)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url