Komunitas SDI Solidaritas Kalteng Galang Dana untuk Korban Kebakaran


https://www.mediakaltengnews.com -Palangka Raya- Peduli terhadap korban kebakaran di Jalan Murjani, Panarung Bawah, Kota Palangka Raya,  Komunitas Sahabat Dumay Immortal (SDI) Solidaritas melakukan penggalangan dana.

 Menurut Diyo, (SDI Solidaritas Pulang Pisau), Penggalangan dana dilakukan selama 2 hari sejak tanggal 9 sampai tanggal 10 Januari 2010, di dekat lampu merah sekitar bundaran kecil kota Palangka Raya.

 “Ini untuk korban kebakaran di Panarung Bawah sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang terkena musibah," ujarnya, Selasa (12/01/2020).



  Penggalangan dana tersebut kata Diyo, dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama oleh komunitas yang berdiri sejak 4 empat tahun lalu ini.  bantuan itu disalurkan berupa bahan pokok atau sembako dan sejumlah uang tunai serta pakaian bekas layak pakai kepada para warga terdampak kebebakaran tersebut.

“ Untuk penggalangan dana ini kita berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp 16.175.000,00”, ungkap Diyo.

  Diyo berharap,  dengan bentuk sosial yang pihaknya lakukan ini dapat memberikan manfaat kepada warga yang terkena musibah dan semoga hal positif ini dapat dicontoh yang positif oleh seluruh kalangan.

   Sementara itu, Ketua SDI Solidaritas Kalimantan Tengah (Kalteng), Melisa menyampaikan,  bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial kemanusiaan, khususnya kepada warga terdampak kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Jalan Murjani, kota Palangka Raya.

  “Oleh karenanya,  seluruh pengurus maupun anggota SDI Solidaritas kembali terketuk hati untuk melakukan penggalangan dana. Harapan saya kiranya dapat sedikit membantu meringankan beban para korban kebakaran”, tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url