Polres Barsel Terima Penghargaan Dari Kapolda Kalteng


Buntok, MKNews. Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Wakapolres Kompol Timur Santoso, S.I.K., saat menerima penghargaan dari Bapak Kapolda Kalteng IrjenPol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M.

Bertempat di lapangan apel Barigas Mapolda Kalteng Jalan Tjilik Riwut Km satu Palangka Raya, Senin (4/1/2021) pagi, Polres Barsel meraih penghargaan sebagai peringkat pertama Polres jajaran dengan kegiatan serta pelaporan teraktif terkait kegiatan Operasi Yustisi pencegahan serta penanganan Covid-19.


Wakapolres Kompol Timur mewakili Kapolres Barsel AKBP Agung menyampaikan rasa bangga serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh personel jajaran Polres Barsel yang telah bekerja pagi siang sore dan malam dalam rangka upaya pencegahan Covid-19 melalui Operasi Yustisi.

"Tentu, ini semua berkat kerjasama dan sinergi yang baik dari seluruh stake holder baik itu Polri, TNI, Satpol PP serta instansi terkait yang tidak bisa disebutkan satu persatu," tuturnya.

Dirinya menyebutkan, penghargaan bukanlan tujuan akhir. Namun kerja keras yang dibarengi dengan kerja ikhlas lah yang akan membuat semuanya berjalan beriringan sesuai dengan yang kita harapkan, yaitu membuat wilayah Barito Selatan menjadi zona hijau kembali. ( Jai )