Polsek Kapuas Timur Sosialisasikan 3M Pada Masyarakat Menggunakan Papan Portable

Kapuas - Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Polda Kalteng terus berupaya melakukan pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan memberikan imbauan dan edukasi protokol kesehatan yang selalu dilaksankan Polsek Kapuas Timur. 

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Kapuas Timur yang mengerahkan personelnya untuk melaksanalan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat sekaligus penegakan disiplin menggunakan masker.

Sebanyak dua orang personel diterjunkan melaksanakan himbauan 3M di area Trans Kalimantan Km. 12 Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Sabtu (30/1/2021) pukul 10.00 WIB.

“Tidak henti-hentinya kami menyampaikan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat betapa pentingnya membiasakan hidup sehat ditengah situasi pandemi Covid-19. Dimana masyarakat diminta untuk tetap produktif namun tetap dengan mempedomani protokol kesehatan,” ujar Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah S.H.,M.M.

Iptu Adaw menjelaskan, para personel yang bertugas dilapangan diperintahkan untuk menyampaikan imbauan kepada masyarakat menggunakan Portable agar tetap selalu waspada akan bahaya penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga kesehatan. Warga juga dihimbau untuk tetap berada dirumah dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak satu sama lain.

“Semoga edukasi yang disampaikan dapat diterapkan pada diri masing-masing warga, keluarga orang disekitarnya. Sehingga kita dapat bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun,” terangnya. (Or)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url