Resmi, TNI AD Terima Hibah Tanah dari Pemda Sukamara


Sukamara - MKNews-Komandan Kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, secara resmi menerima bantuan hibah tanah untuk TNI AD dari pemerintah Kabupaten Sukamara yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Kodim. Penyerahan itu ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST), antara Bupati Sukamara H. Windu Subagyo dengan Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, di Rumah Jabatan Bupati Sukamara Jl. Tjilik Riwut KM. 3 Sukamara dan di saksikan oleh Forkopimda dan Pabung Sukamara Mayor Inf Enggarsono S.H, Rabu( 20/01/2021).

Dalam penyampaiannya Bupati Sukamara H. Windu Subagyo, mengatakan dengan diberikannya hibah tanah dari pemerintah Daerah  untuk TNI AD dalam hal ini  penerimaannya diwakili oleh Komandan Kodim 1014 /Pbn, diharapakan dapat segera di fungsinya untuk pembangunan Kodim di daerah Kabupaten Sukamara. 

“Alhamndulillah, pada hari ini telah diserahkan hibah lahan untuk pembangunan Kodim oleh Bapak Bupati  yang disertakan dengan surat berita acara serah terima. Prosesnya akan kami laporkan ke Komando Atas untuk ditinjau dan dipersiapkan dalam pengalokasian anggarannya,” kata Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, usai penanda tanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD).

“Kita berharap dengan diserahkan berita acara serah terima (BAST) akan berpengaruh pada proses percepatan realisasi pembangunan Kodim di Kabupaten Sukamara ,” ungkapnya.

Untuk itu, dirinya mewakili  Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Sukamara yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan Kodim guna kemajuan TNI di daerah ini.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url