Menunjukkan Keakraban, Danyon R 631/Atg bersepeda bersama Anggota.


Palangka Raya- MKNews-Salah satu cara menjaga kebugaran dan menjaga stamina tubuh prajurit, Yonif Raider 631/ Atg menggelar sepeda santai. Sepeda santai (gowes) bersama diikuti oleh prajurit Yonif Raider 631/ Atg dan juga Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari S.I.P, Rabu (20/01/2021).

Pada kesempatan ini, Danyonif R 631/Atg menjelaskan, kegiatan olah raga sepeda santai ini selain menjalin kekeluargaan dan keakraban juga untuk membina fisik dan kesehatan serta memupuk jiwa korsa sesama  prajurit Yonif R 631/Atg. 

Selain itu orang nomor satu di Yonif R 631/Atg mengatakan, gowes ini merupakan olahraga santai sambil refreshing disela-sela tugas yang biasa dilakukan anggota yonif R 631/Atg agar kondisi fisik tetap prima dan terjaga.

“Funbike atau bersepeda ini sebagai sarana olahraga sehat murah meriah serta  menyenangkan dan sebagai sarana komunikasi serta interaksi antar sesama prajurit baik dari unsur komandan maupun unsur anggota serta dengan para penghobi sepeda lainnya, dan juga sebagai kegiatan untuk melestarikan kembali penggunaan sepeda secara meluas di masyarakat khususnya di Kota Palangka Raya," ucapnya

Dengan diadakan fun bike diharapkan dapat memberikan pencerahan pemikiran dan nilai tambah khususnya dalam hal peningkatan kualitas kesehatan sehingga dapat meningkatkan imunitas dalam tubuh sehingga tidak mudah terkena penyakit serta sebagai sarana komunikasi sesama prajurit Yonif R 631/Atg, tambahnya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url