Salurkan Baksos Polri Peduli Covid 19, Satbinmas Datangi Warga Terdampak


Lamandau– MKNews-Perekonomian yang sulit di tengah pandemic covid 19 dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Polres Lamandau, Polda Kalteng kembali bagikan sembako Polri Peduli Covid 19 di Desa Kujan, Kec. Bulik Kab. Lamandau, Jumat (29/1/2021) pukul 10.00 wib.

Kali ini Sat Binmas Polres Lamandau membagikan beras di Desa  Kujan Rt .04, kepada masyarakat ekonomi lemah sebanyak 50 sak @ 5 kg, pembagian  tersebut di terima langsung oleh masyarkat sesuai dengan data yang telah di berikan pihak Ketua Rt.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Dartono menyampaikan, Pihak Kepolisian turut perempati dengan apa yang di rasakan masyarakat saat ini, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemic covid 19, dengan pembagian baksos ini mudahan dapat bermafaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pembagian baksos Polri peduli covid 19 tersebut juga di sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kab. Lamandau.

“Mudahan Baksos ini dapat terus di laksanakan Polres Lamandau beserta  jajaran di musim pandemi covid 19, “ Tutup AKP Dartono. (MP)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url