Satlantas Polres Katingan Antisipasi Gangguan Kamtibmas Patroli Obvit


Katingan –MKNews- Personel Satlantas Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng, Jumat (29/1/2021) pukul 11.30 WIB, melaksanakan giat patroli Obyek Vital (Obvit).

Kegiatan patroli siang ini menyasar ke BRI Kereng Pangi, ATM Bank Kalteng dan situasi jalan Tjilik Riwut km.19 Kasongan – Sampit, mengecek sitkmtibmas dan pengecekan kesiapsiagaan Satpam maupun penjaga malam kantor yang dimaksud agar selalu siaga.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas AKP Christian Maruli Tua Siregar, S.I.K., mengatakan patroli dilaksanakan untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Patroli ini kita lakukan sesuai perintah Bapak Kapolres, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. Serta mengingatkan kepada pengguna kendaraan untuk menggandakan kunci pengaman kendaraannya,” kata Kasat Lantas.

Diharapkan dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif akhir pekan, Satlantas Polres Katingan menggiatkan patroli malam guna mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan balap liar serta gangguan Kamtibmas lainnya. (di)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url