Beri Rasa Aman Kepada Warganya, Polsek Kapuas Murung Patroli Malam


Kapuas –MKNews- Personel Polsek Kapuas Murung,Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Patroli Malam kepada warga Kel.Palingkau Baru dan Kel.Palingkau Lama Kec. Kapuas Murung Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (08/02/2021) pukul 21.30 WIB.

Hal itu Disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kapuas Murung Iptu Jimin bahwa kegiatan patroli tersebut menyasar ke warung-warung malam, pemukiman, rumah kosong, pertokoan dan tempat-tempat lainnya yang dianggap rawan.

“kegiatan patroli ini utamanya untuk memberikan rasa aman dan tenang, dengan adanya kehadiran Polisi berseragam ditengah-tengah masyarakat dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, seperti perumahan penduduk yang sedang ditinggalkan oleh pemiliknya dan tempat/daerah yang rawan tindak pidana pada jam-jam malam seperti ini”. ungkap Jimin.

“Dan apabila ada orang yang mencurigakan atau tidak begitu dikenal agar segera melapor ke Polsek Kapuas Murung yang selalu siaga 24 jam,” katanya. Tidak lupa juga anggota patroli Polsek Kapuas Murung memberikan himbauaan tentang protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.(Sun)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url