Bripka Deny Datangi Desa Lampeong II Sampaikan Edukasi Bahaya Pungli Kepada Masyarakat


Barito Utara – MKNews-Menyambangi Desa Lampeong I, Briptu Panji bersama dengan satu orang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng memberikan informasi serta edukasi terhadap bahaya pungli kepada masyarakat. Sembari berkeliling menyambangi masyarakat dari rumah ke rumah untuk sampaikan sosialisasi terkait sapu bersih pungli juga memberikan informasi berkaitan dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat Lampeong II , Selasa (02/02/2021)  siang.


Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan, S.H. mengatakan ” untuk mencegah dan menurunkan tindak pidana pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Purei, anggota kami dari polsek Gung Purei sampaikan imbauan kepada masyarakat bahwa pemberi dan penerima pungli akan sama-sama dikenai hukuman,” katanya.


” Kami sampaikan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya pungli dan juga sampaikan ajakan untuk tidak memberikan imbalan ataupun sejenisnya kepada petugas baik di instansi pemerintahan maupun instansi lainnya,”pungkasnya. (Nin/Ryt)


Komentar