Guna Ciptakan Situasi Yang Kondusif, Polsek KPM Rutin Melaksanakan Giat Patroli Rawan Pagi

Kotim MKNews-(10/02/2021) - Guna memberikan rasa aman .nyaman  serta situasi yang Kondusif kepada masyarakat, Anggota  Polsek KP. Mentaya jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, rutin  melaksanakan  giat Patroli rawan pagi di Pasar Bedikari dan Bank  di jalan Iskandar  Sampit,  Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Kegiatan tersebut selain memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat yang melaksanakan aktifitasnya juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar disiplin Patuhi Prokes dari pemerintah serta Membantu memutus mata rantai penularan   Covid – 19 di wilayah hukum  Polres Kotim khususnya Polsek Kawasan Pelabuhan.

Giat Patroli rawan pagi serta Himbauan Prokes ini di laksanakan oleh  Kanit SPK Polsek KP.Mentaya AIPTU Sunarto  bersama dengan Kanit Provos AIPDA Tony Dwi Cahyono di Icon jelawat, pasar Berdikari dan Bank  Bertujuan untuk menciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif  serta  untuk mendisiplinkan masyarakat agar patuhi Prokes dari pemerintah agar selalu cuci tangan setelah beraktivitas, selalu pakai masker, jaga jarak dan membawa hand Sanitizer  untuk mencegah penularan virus Covid 19.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Mentaya AKP Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan  bahwa kegiatan patroli rawan pagi  dan himbauan PROKES akan rutin dilaksanakan di wilayah hukum Polsek KPM terutama di tempat banyak berkumpul nya masyarakat, tempat beraktivitasnya masyarakat agar masyarakat sadar akan pentingnya Prokes dari pemerintah sehingga masyarakat terhindar dari Penularan Covid 19,  Jelas Kapolsek. (cakNRT-KPM)

Komentar