Giat Patroli Malam Polsek Jaya Karya

Kotim MKNews-(10/02/2021) - Polsek Jaya Karya jajaran Polres Kotim  Melaksanakan Patroli malam Berikan imbauan Kamtibmas dan Upaya Pencegahan Covid-19, di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng. 

Polsek Jaya Karya terus berupaya dalam setiap kegiatannya, untuk menjaga situasi Kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19), salah satu kegiatan yang dilaksanakan Anggota Polsek Jaya Karya melaksanakan patroli malam dilingkungan warga Desa Samuda Kota, Selasa malam (09/02) 22.00 Wib. 

Kegiatan Patroli malam ini bertujuan untuk menunjukan kehadiran Petugas Kepolisian ditengah-tengah masyarakat, guna  menciptakan rasa aman dilingkungan Pemukiman penduduk, Perkantoran, Perbankan maupun Pusat Perbelanjaan di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, dimana dengan berpatroli adalah merupakan cara Preemtif maupun Preventif untuk mencegah terjadinya tindak Pidana dimasyarakat.  

Dalam hal ini Kapolres Kotim AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui  Kapolsek Jaya Karya AKP Agoes Trigonggo,SH menyampaikan pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu menjaga keamanan rumah dan lingkungan sekitarnya, agar terhindar dari pencurian selanjutnya tidak lupa juga terkait upaya Pencegahan Covid-19, diimbau  agar masyarakat selalu mematuhi terhadap kebijakan pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, dengan Disiplin Protokol kesehatan selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, rajin mencuci tangan menggunakan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilisasi serta selalu makan makanan  yang bersih dan sehat.

Kapolsek Jaya Karya mengharapkan bahwa perihal imbauan yang disampaikan tentang Pentingnya Disiplin Protokol Kesehatan tersebut, agar masyarakat membantu Polri untuk dapatnya meneruskan informasi tersebut kepada keluarga, atau warga yang lainnya lagi, jelasnya. (Smd-02)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url