Gunakan Papan Portabel, Satlantas Terus Giatkan Sosialisasi Prokes kepada Masyarakat

Palangka Raya –MKNews- Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, terus menggiatkan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi masyarakat Kota Palangka Raya, Rabu (10/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kepala Regu Unit Turjawali (pengaturan, penjagaan, pengawalan dan patroli) Satlantas Polresta Palangka Raya Aipda Mulyadi bersama sembari berpatroli bersama Anggotanya Brigadir Putut dan Brigadir Aditya sembari membawa papan portabel berisi imbauan untuk memakai masker dan tetap menjaga jarak.

Mulyadi menjelaskan, kegiatan tersebut dimaksudkan untuk menggugah kesadaran masyarakat akan pentingnya menerapkan Prokes dan 3M dalam beraktivitas sehari-hari guna mencegah penularan virus corona.

Kepada Karyawan dan Satpam Kantor, Mulyadi mengingatkan bahwa pandemi covid-19 masih belum berakhir, oleh sebab itu peran serta aktif masyarakat dalam bentuk disiplin menerapkan Prokes sangat diperlukan guna menekan laju penyebaran virus tersebut.

“Mari menjaga kesehatan serta keselamatan diri dan keluarga dengan menjadikan 3M sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan virus corona,” pungkasnya. (bib)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url