Jaga Kesehatan siswa, Satbinmas Polres Lamandau sosialisasikan prokes di sekolah

Lamandau –MKNews- Dengan di mulainya belajar mengajar tatap muka, timbul kekawatiran terjadi penyebaran di covid 19 di likungan sekolah, untuk mengantisipasi hal tersebut Sat Binmas Polres Lamandau laksanakan sosialisasi Prokes, Senin (1/2/2021). 

Sosialisasi ini di laksanakan oleh Personil Sat Binmas Polres Lamandau di SMPN 1 Bulik dan SMKN 2 Bulik kepada para siswa yang baru mulai melakukan pembelajaran dengan cara tatap muka, siswa di anjurkan selalu menggunakan masker saat di dalam ruang kelas maupun di luar ruang kelas dan selalu menjaga jarak.

Kapolres Lamandau, AKBP. Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Dartono menyampaikan sosisialisasi ini dilaksanakan di lingkungan sekolah mengingat kegiatan belajar mengajar dengan sistim tatap muka sudah di mulai, sehingga protokol Kesehatan wajib di terapkan di sekolah.

“Salah satunya pihak sekolah harus menyiapkan sarana prasana pendukungnya dan pengaturan kelas saat proses belajar mengajar,” ungkap Kasatbinmas.
 
Dalam kesempatan tersebut juga di lakukan pengecekan sarana prasarana untuk mencuci tangan di lingkungan sekolah, untuk SMPN 1 Bulik dan SMKN 2 telah tersedia sesuai dengan standart yang telah di anjurkan Pemerintah.

“Pihak Sekolah mengucapkan terima kasih kepada Polres Lamandau atas kegiatan sosialisasi tersebut,” pungkasnya. (MP)

Komentar