Guna pencehan covid 19 di lingkungan kerja, Sat Lantas semprotkan Disinfektan

Lamandau-MKNews- Satlantas Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona di lingkungan kerja, Personil satlantas Polres Lamandau melakukan penyemprotan desinfektan di kantor dan ruang pelayanan Polres Lamandau, Senin (1/2/21) Pagi.

Penyebaran virus Covid 19 masih terus berlangsung di wilayah Lamandau, salah satu upaya pencegahannya  dilakukan oleh Bripka  Gogot N dan Bripda Nufitasari dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan kerja dan ruang pelayanan Satpas Satlantas Polres Lamandau. 

Sebagai bentuk upaya Polres Lamandau dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang saat ini makin mewabah.

Bripka Gogot N. menyampaikan Penyemprotan Disinfektan rutin di lakukan Sat Lantas Polres Lamandau dengan penyemprotan di lingkungan kantor dan ruang kerja di harapkan dapat terbebas dari sebaran covid 19 yang saat ini sudah merebak di mana-mana.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Polres Lamandau menyediakan tempat untuk mencuci tangan beserta sabun serta Hand sanitazer di ruang kerja masing masing Personil, bagi  masyarakat di wajibkan menggunakan masker dan mencuci tangan apabila akan masuk ke kantor Sat Lantas Polres Lamandau. (MP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url