Polsek Lamandau bagikan beras Baksos Polri kepada warga Tapin Bini

Lamandau–MKNews  Untuk membantu sesama di tengah pandemic covid 19 Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Jajaran polda Kateng berikan beras kepada warga masyarakat terdampak covid 19, Senin (1/2/2021).

Personil Polsek Lamandau melaksanakan pembagian beras Baksos Polri peduli Covid 19 di Desa Tapin Bini, beras tersebut di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebanyak 20 KK, dalam kegiatan tersebut bantuan di serahkan langsung kepada yang berhak menerima.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman panjaitan, S.H. menyampaikan, kegiatan baksos polri Peduli Covid hari ini memberikan batuan beras kepada saudara – saudara kita yang kurang mampu, kami distribusikan sebanyak 20 sak 5@ kg,  beras tersebut kami serahkan kepada masyarakat yg memiliki perekonomian lemah, dengan baksos ini mudahan dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari. 

Dalam kesempatan tersebut di himbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kab. Lamandau, jangan lupa menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polsek Lamandau, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan ditengah pandemi Covid-19, terangnya. (MP)

Komentar