Kapolsek Mantangai Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Kec. Mantangai

Kapuas - MKNews-Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku, Bhabinkamtibmas memiliki andil besar dalam hal itu.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Mantangai, Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Catur Winanrno B.I bertempat di Kantor Kec. Mantangai Kab. Kapas Prov. Kalteng, saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

Hadiri pada acara tersebut Camat Mantangai, Ketua Komisi III DPRD Kab.Kapuas bersama Anggota DPRD Kab.Kapuas, Danramil Mantangai, Kadis Kominfo, Sekretariat DPRD, DPMD Kab.Kapuas, Diskan Kab.Kapuas, Disdukcapil Kab.Kapuas, Dinkes, Disnaker, Distan, Dis PUPRPK, Pendamping Desa, Ketua BPD se Kec.Mantangai, Kades Se Kec.Mantangai, dan KUA Kec.Mantangai.

Dalam acara Musrenbangdes tersebut, Kapolsek Mantangai menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban. Selain itu, Kapolsek berharap program yang disusun nantinya bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga.

"kami akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan," ungkap Iptu Catur (Or)

Komentar