Laksanakan Anev Rutin, Ini Yang Disampaikan Ipda Achmad Kepada Personel Polsek Kapuas Tengah

Kapuas - Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan giat rapat anev mingguan yang dipimpin oleh Kanit Intelkam Polsek Kapuas Tengah Ipda Achmad Saepudin yang rutin dilakukan setiap hari rabu (10/2/2021) pagi.

Adapun yang disampaikan yaitu agar seluruh anggota Polsek Kapuas Tengah monitor setiap Kegiatan masyarakat baik yang bersifat berkerumun dan melaporkan hasil pada kesempatan pertama kepada Pawas dan Kapolsek Kapuas Tengah.

"Tentang sosialisasi stop Illegal Mining dan Penggunaan Bahan Kimia merkuri/sianida dan stop Ilegal Loging, serta tentang karhutla agar piket jaga tetap laksanakan sosialisasi tentang larangan dan hukum bagi pelanggar serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar berladang tidak dengan cara membakar serta sosialisasi kepada masyarakat tentang stop pungli," tuturnya.

Achmad juga menambahkan kepada seluruh personel Polsek Kapuas Tengah agar tetap menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan 5M menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumuman dan mengurangi mobilitas.

"Dalam hal pelaksanaan tugas piket jaga mako jangan sampai kosong sesuai SOP dan perhatikan keamanan mako agar selalu waspada, laporkan apabila terjadi kejadian yg menonjol pada kesempatan pertama ke pawas Polsek Kapuas Tengah serta tetap selalu koordinasi, dan tetap menjaga kekompakan dan saling mengingatkan satu sama lainya," pesannya diakhir kegiatan. (wen)

Komentar