Kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kapuas

Kapuas - MKNews-Bertempat di Kantor Kel. Selat Tengah Jl. Seroja Kel. Selat Tengah Kuala Kapuas, telah dilaksanakan kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Aman Nusa II Penanganan Covid - 19 Tahun 2021 Di Wilkum Polres Kapuas. Rabu (10/2/2021) Pukul 08.00 wib. 

Dalam kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Akp Tri Triyo Handoko selaku Kasubbagbinops Polres Kapuas serta dihadiri oleh personil yang terlibat dalam sprin Operasi Aman Nusa II Tahun 2021 meliputi TNI, Polri yang berjumlah kurang lebih 25 Orang. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Ops Yustisi dan Pembagian Masker dengan sasaran pengendara yang melintas di Jl. Seroja depan kantor Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas dan masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker sehingga diambil tindakan dan teguran lisan agar menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah kemudian diberikan masker

Kegiatan pembagian masker tersebut sesuai dengan ST Kapolda Kalteng NO : ST/95/II/OPS.2/2021 Tanggal 02 Februari 2021 Tentang Pembagian Masker Secara Serentak Selama 10 Hari TMT 03 Februari 2021 Di Seluruh Jajaran Polda Kalteng

Serta petugas  menyampaikan Imbauan terkait dengan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Diseases 2019 di Wilayah Kab. Kapuas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url